Madrid Peragakan Strategi Counter Attack yang Sempurna

Judi Online

Madrid Peragakan Strategi Counter Attack yang Sempurna

Berita Bola, MADRID ~  Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 atas Villarreal di lanjutan La Liga jornada 34, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Meski menguasai jalannya pertandingan, semua gol Madrid ke gawang The Yellow Submarine –julukan Villarreal– dicetak melalui strategi counter attack atau serangan balik.

Los Blancos –julukan Madrid– sejatinya mendominasi penguasaan bola hingga 60 persen. Namun, rapatnya pertahanan Villarreal yang digalang Daniele Bonera membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kesulitan mengoyak jala gawang Sergio Asenjo.

Terbukti, Madrid baru mencetak gol pertama pada menit 41 lewat serangan balik yang diawali Marcelo Vieira. Fullback berpaspor Brasil itu memberi umpan kepada Ronaldo yang langsung melepaskan crossing.

Umpan silang tersebut gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Asenjo dan langsung disambar Karim Benzema. Begitupun dengan gol kedua dan ketiga Madrid yang dicetak Lucas Vasquez dan Luka Modric. Proses terjadinya gol hampir sama, bedanya gol tercipta lewat serangan dari sisi sebelah kanan.

“Kami bermain sebagai tim yang mampu memeragakan pola serangan baik. Meski kami memainkan strategi serangan balik, Villarreal tak mampu menciptakan peluang,” jelas pelatih Madrid, Zinedine Zidane,mengutip dari Football Espana, Kamis (21/4/2016).