bintang bola

Madrid Menyerah, MU Bakal Dapatkan Griezmann

 

Berita Bola, Madrid Menyerah, MU Bakal Dapatkan Griezmann

Real Madrid tak lagi banyak berharap bisa memboyong Antonie Griezmann dari klub sekotanya, Atletico Madrid. Pasalnya, Jose Mourinho telah bicara secara personal ke Griezmann untuk memboyongnya ke Manchester United.

Menurut Panduan Judi Online, Jumat 5 Mei 2017, meskipun Madrid sudah lama mengincar Griezmann tapi mereka tak akan lagi memaksakan diri bahkan terkesan siap menyerah. Klaim itu mendapatkan pembenaran dari Eric Olhats, penasihat Griezman.

Eric menyebutkan bahwa banyak klub yang menyatakan minat memboyong Griezmann, tapi yang menunjukkan kesungguhan dan konkrit sejauh ini baru Setan Merah.

[Baca Juga -“Kalahkan AS Monaco, Chiellini Sebut Juventus Harus Berterima Kasih kepada Tiga Pemain Ini“]

Eric ini dikenal sudah sangat lama menjadi penasihat Griezmann. Bahkan, bila dibandingkan dengan agen, dia disebut-sebut memiliki dampak yang lebih besar soal transfer.

Bagaimana dengan Griezmann? Pemain Prancis itu pernah mengatakan bahwa pilihan pribadinya sangat berat untuk hengkang dari Atletico. Tapi, setelah kekalahan dari Real Madrid 3-0 dalam laga semifinal Liga Champions lalu membuatnya menanggapi tawaran pindah itu.

Sportwitness menggarisbawahi klaim itu mereka kutip dari terbitan berbasa Spanyol Diario Madridista. Bagaimana pun kabar itu baru rumor. Apakah klaim itu bakal menjadi kenyataan, waktu yang akan menjawabnya.