Berita Bola

Madrid Hajar Granada, Hazard Cetak Gol Perdana

Berita Bola,  Madrid Hajar Granada, Hazard Cetak Gol Perdana

Real Madrid sukses meraih kemenangan atas Granada pada laga pekan kedelapan Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Spanyol, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Madrid menang dengan skor 4-2.

Tampil di hadapan publik sendiri, Madrid langsung menunjukkan agresivitas sejak awal laga dimulai. Bahkan gol cepat langsung diraih Los Blancos –julukan Madrid– ketika laga baru memasuki menit kedua.

Real Madrid vs Granada (Foto: Twitter La Liga)

Madrid kembali menambah keunggulan ketika laga babak pertama hampir berakhir. Kali ini gol berhasil dibuat Eden Hazard yang mencetak gol perdananya bersama Madrid di pertandingan kompetitif musim ini. Gol tersebut dicetak pada menit 45+1 setelah menyambut umpan manis dari Frederico Valverde.

Baca Juga :

Rodgers Nilai Liverpool sebagai Lawan Terkuat untuk Leicester

Memasuki babak kedua, Madrid masih belum puas. Kali ini Madrid berhasil mencetak gol ketiga pada menit 61 lewat tembakan Luka Modric. Pemain berpaspor Kroasia itu berhasil memanfaatkan umpan Hazard untuk mengubah keadaan menjadi 3-0.

Tetapi Granada tidak menyerah. Tampil sebagai tim tamu, Granada mulai bangkit dengan mencetak dua gol untuk memperkecil ketertinggalan. Gol pertama Granada tersebtut dicetak Darwin Machis pada menit 69. Sementara gol kedua dicetak pada menit 77 lewat Domigos Duarte.

Jelang laga berakhir menurut Panduan Bermain Judi, Madrid berhasil mencetak gol lagi yang merupakan gol keempat. Kali ini gol terakhir dicetak James Rodriguez, yang juga mencetak gol perdana bersama Madrid pada musim ini. Ia mencetak gol menit 90+2 setelah menyambut umpan Alvaro Odriozola.

Real Madrid vs Granada (Foto: Twitter Madrid)

Gol James pun menjadi penutup laga bagi kemenangan Madrid. Skuad asuhan Zinedine Zidane sukses mengamankan tiga poin dengan skor akhir 4-2 – Kamus Judi.