Madrid Dalam Kondisi Terbaik

Bandar Bola

Berita Bola, Jelang menghadapi rival satu kota, Rayo Vallecano, rasa optimistis menyelimuti bek muda Real Madrid, Raphael Varane. Pemain berkebangsaan Prancis itu menilai saat ini skuad Los Blancos tengah berada dalam keadaan terbaik.

Tiga poin dari pertandingan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 23 April 2016 tersebut akan jadi sangat krusial untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Namun, patut diwaspadai sang lawan bukan lah klub yang bisa dianggap remeh.

Meski saat ini Vallecano terjerembab di posisi 18 klasemen sementara, pada dua pertandingan terakhir pasukan Paco Jemez belum merasakan satu kali pun kekalahan. Bahkan dari enam jornada terakhir, Vallecano hanya merasakan satu kali kalah yakni dari Athletic Bilbao.

“Kami memikirkan soal pertandinga yang kami akan jalani. Kami harus memenangkan kesemuanya dan berjuang hingga akhir. Kami berada dalam kondisi terbaik, fisik dan taktik juga sangat bagus,” terang Varane seperti dikutip dari LinkAlternatif.com , Kamis (22/4/2016).

“Banyak hal yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dan hal itu membuat kami harus terus berjuang. Kami harus tetap menghadapinya dengan kepala dingin dan memainkan sepakbola kami,” tuntasnya.