Madrid Bukan Hanya Mengenai Ronaldo dan Bale

Bandar Online

Berita Bola, Bek Real Madrid, Marcelo Vieira menegaskan bahwa kemenangan Madrid atas Rayo Vallecano pada Sabtu, 23 April 2016 malam WIB adalah bukti nyata bahwa Madrid tidak hanya memiliki Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di dalam skuadnya. Ia menilai kemenangan tersebut adalah hasil kerja keras semua pemain klub berjuluk Los Merengues itu.

Pada laga tersebut, Madrid berhasil membukukan kemenangan 3-2 lewat pertandingan dramatis. Sempat tertinggal 2-1 hingga turun minum tak membuat semangat skuad asuhan Zinedine Zidane ini patah arang. Bale dan Lucas berhasil membalikkan keadaan.

Marcelo menilai skuadnya telah mampu membuktikan bahwa semua pemain memiliki kekuatan yang sama. Meski begitu, ia tak menampik bahwa Bale dan Ronaldo adalah dua pemain yang paling dominan di Real Madrid.

“Tim ini memiliki Luke Modric, Isco, dan Pepe. Tim ini tidak hanya selalu mengenai Christian atau Bale. Keduanya memang pemain yang luar biasa. Tidak ada satu pun yang lebih baik dan lebih menakutkan,” ujar Marcelo, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (24/4/2016).

“Hari ini kami dapat membuktikan bahwa setiap pemain telah berusaha keras dan berjuang hingga akhir. Kini, kami akan terus bermain solid,” tandasnya.