Lyon Indikasikan Jual Pemainnya ke Arsenal

Lyon Indikasikan Jual Pemainnya ke Arsenal

Berita Bola, LONDONPeserta Liga Inggris, Arsenal, terus melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2016. Kali ini, klub asal London Utara tersebut tengah memburu tanda tangan penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Arsenal saat ini bisa dikatakan tengah dalam krisi pemain depan. Hal tersebut menyusul buruknya penampilan Theo Walcott serta Olivier Giroud di lini depan.  Kedua pemain tersebut dinilai belum memuaskan ekspektasi sang pelatih, Arsene Wenger.

Oleh karena itu, Arsenal sebelumnyan sudah mengajukan tawaran senilai 29,4 juta pounds atau sekira Rp500 miliar untuk mendapatkan Lacazette. Namun saat itu, pihak Lyon menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan The Gunners –julukan Arsenal.

Kendati demikian, Arsenal tidak menyerah begitu saja. Meriam London dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran kedua untuk pemain 25 tahun tersebut. Dan sepertinya, pihak Lyon juga memberikan indikasi untuk melepas pemainnya itu.

“Ketika Anda mengatakan ‘bisa menginggalkam,’ tentu saja, setiap pemain yang dicari bisa meninggalkan klub, menurut definisi, karena, sebagai presiden saya sudah mengatakan kadang-kadang ada penawaran yang tidak bisa ditolak,” ujar manajer Lyin, Bruno Genesio, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Rabu (10/8/2016).