Berita Bola

Lupakan soal El Clasico, Zidane: Laga Madrid vs Mallorca saat Ini Lebih Penting

Berita Bola,  Lupakan soal El Clasico, Zidane: Laga Madrid vs Mallorca saat Ini Lebih Penting

Pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid vs Barcelona yang seharusnya berlangsung pada Sabtu 26 Oktober 2019 sudah resmi ditunda. Persoalan ditundanya laga bertajuk el clasico itu pun menjadi heboh dan menjadi perbincangan di sepakbola Spanyol.

Akan tetapi, ternyata persoalan tersebut tak membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kehilangan fokusnya akan laga yang bakal dihadapi timnya di pekan kesembilan Liga Spanyol 2019-2020, yang mana akan melawan Real Mallorca pada Minggu 20 Oktober 2019 dini hari WIB. Bagi Zidane, el clasico memang penting, tapi untuk saat ini laga melawan Mallorca jauh lebih penting ketimbang pertandingan melawan Barcelona.

Skuad Real Madrid

Baca Juga :

Isu Allegri Semakin Panas, Solskjaer Wajib Hati-Hati di Man United

Sebab itulah Zidane ingin para pemainnya tetap menjaga fokus di pertandingan Mallorca vs Madrid nanti. Apalagi dengan banyaknya pemain Madrid yang baru saja kembali dari tugas bersama Tim Nasional (Timnas), membuat Zidane percaya tingkat fokus para pemainnya belum kembali maksimal seperti biasanya.

“Pertandingan besok (saat menghadapi Mallorca) akan menjadi sebuah laga yang sangat penting. Kami tahu kami memiliki beberapa pemain yang baru kembali dari tugasnya bersama Timnas masing-masing dan bahkan ada beberapa pemain di antaranya justru cedera,” ucap Zidane, seperti diwartakan Panduan Bermain Judi.

“Beberapa hari terakhir, kami sudah mendapatkan kembali para pemain kami dan semua pemain sudah fokus kembali untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan besok (saat menghadapi Mallorca),” tutup pelatih asal Prancis Kamus Judi