Berita Bola

Lupakan Alderweireld, Roma Beralih ke Mancini

Berita Bola,  Lupakan Alderweireld, Roma Beralih ke Mancini

AS Roma sepertinya punya target lain pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah sebelumnya dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur, Serigala Ibu Kota baru-baru ini diisukan tengah memantau pemain belakang Atalanta, Gianluca Mancini.

Sebagaimana diketahui Panduan Bermain Judi, nama Alderweireld masuk ke dalam daftar belanja Roma bersama dengan incaran Roma lainnya yakni, Marc Bartra (Real Betis) dan juga penggawa Atalanta, Gianluca Mancini.

Toby Aldeweireld tak lagi masuk incaran AS Roma

 
Baca Juga :

Pihak Roma menghentikan perburuan mereka atas Alderweireld yang memiliki klausul rilis sebesar 25 juta poundsterling atau sekira 439 miliar rupiah. Giallorossi –julukan Roma– tidak menemui titik tengah terkait transfer Alderweireld lantaran sang pemain mengajukan tuntutan kontrak yang dinilai terlalu berlebihan.

Hal ini yang akhirnya membuat mereka mengalihkan fokus kepada penggawa Aatalanta, Gianluca Mancini. Tim besutan Paulo Fonseca kabarnya siap mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro atau sekira 315 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

Toby Alderweireld tak lagi masuk incaran AS Roma

Sekadar diketahui, Alderweireld sendiri didatangkan Tottenham dari Atletico Madrid pada musim 2014-2015 kemarin dengan harga sebesar 11 juta euro atau serika 174 miliar rupiah. Selama hampir lima musim, Alderweirerld kerap menjadi andalan untuk menjaga lni pertahanan Spurs – Kamus Judi.