Berita Bola

Luke Shaw cocok bermain untuk Manchester United setelah gegar otak

Berita Bola, Luke Shaw cocok bermain untuk Manchester United setelah gegar otak

Jose Mourinho telah mengkonfirmasi Luke Shaw tersedia untuk bermain untuk Manchester United pada hari Sabtu setelah menderita gegar otak pada tugas internasional akhir pekan lalu.

Ada kekhawatiran besar karena Shaw ditandu keluar setelah bentrokan dengan Dani Carvajal di Wembley selama kekalahan Inggris 2-1 Liga Inggris ke Spanyol, tetapi bek telah membuat pemulihan cepat.

Mourinho mengungkapkan dokter klub telah mengkonfirmasi ketersediaan Shaw dari perspektif medis, tetapi menambahkan dia belum memutuskan apakah dia akan mengerahkan bek kiri melawan Watford pada hari Sabtu.

“Saya tidak tahu (apakah dia akan bermain),” kata Mourinho. “Kami masih memiliki sesi pelatihan.

“Bertentangan dengan beberapa berita, oleh sudut pandang protokol dan menurut dokter kami dia akan bebas untuk bermain.

[ Baca Juga : Tottenham v Liverpool: Dele Alli dan Alisson tidak dalam kombinasi XI terbaik ]

“Satu-satunya situasi yang harus kami analisis adalah jika kami akan memainkannya ketika selama seminggu dia tidak berlatih dengan tim, atau jika, meskipun demikian, kami memutuskan untuk memainkannya.”

Setelah berjuang untuk mempertahankan tempat awal reguler musim lalu, Shaw telah membuat awal yang kuat untuk kampanye United 2018-19, bermain setiap menit dari empat pertandingan pembukaan mereka.

United telah memenangkan dua pertandingan dan dua kali imbang dari pertandingan-pertandingan itu, dengan kemenangan 2-0 di Burnley sebelum jeda internasional pembicaraan tenang tentang krisis di Old Trafford.

Mourinho juga memberikan pembaruan pada sisa skuadnya menjelang perjalanan ke Watford, yang telah memulai musim dengan empat kemenangan.

“(Marouane) Fellaini diragukan. Ander Herrera keluar. Dia punya satu masalah kecil di satu pergelangan kaki dalam latihan selama seminggu jadi dia juga ragu,” kata Mourinho, dilansir Kamus Judi.

“Diogo Dalot dan Marcos Rojo bermain malam ini dengan U-23. Jika mereka memainkan 90 menit seperti yang kami harapkan maka itu akan menjadi akhir dari proses pemulihan mereka dan kami akan mempertimbangkan mereka siap untuk kembali minggu depan untuk kompetisi penuh.”