Bandarbolaterbaik

Luis Enrique Tak Sabar Jumpa Manchester City di Liga Champions

Berita Bola, BARCELONAPelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak sabar ingin berjumpa dengan Manchester City di Liga Champions. Entrenador asal Spanyol itu penasaran dengan permainan The Citizens –julukan City– di bawah naungan Josep ‘Pep’ Guardiola.

Tidak hanya itu, City juga baru saja kedatangan salah satu pemain Barca yakni Claudio Bravo. Oleh karena itu, Enrique tidak sabar untuk bertemu dua orang yang berhasil mengantarkan Blaugrana –julukan Barca– menuju kesuksesan.

“Liga Champions tidak mengukur tim dalam satu musim, seperti liga domestik. Namun Liga Champions menuntut kami untuk bermain melawan salah satu favorit (Manchester City) dan dengan rasa ingin tahu yang ditimbulkan kembalinya Guardiola dan Claudio Bravo,” kata Enrique, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (29/8/2016).

Pada gelaran Liga Champions musim ini, Barca tergabung di Grup C yang bisa dikatakan merupakan salah satu grup terkuat. Blaugrana tergabung dengan Manchester City, Glasgow Celtic, serta Borussia Monchengladbach.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertemu Celtic pada pertandingan pertama. Laga tersebut akan berlangsung di Camp Nou pada 14 September 2016.