Luis Enrique Sudah Tentukan Kiper Utama Barcelona

Luis Enrique Sudah Tentukan Kiper Utama Barcelona

Berita Bola, BARCELONABarcelona dalam beberapa pekan terakhir dipusingkan dengan masa depan posisi penjaga gawang yang dimiliki. Wajar saja, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut kini memiliki tiga penjaga gawang yang memiliki kualitas bagus.

Tentu tiga penjaga gawang terbaik tak ingin dicadangkan sepanjang musim dan hal tersebut sempat membuat konflik di tim. Penjaga gawang muda asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen sempat mengultimatum ingin pindah jika tak mendapat jaminan di tim utama.

Musim lalu Ter Stegen menjadi penjaga gawang utama dalam kompetisi Liga Champions. Sementara itu posisi penjaga gawang utama di La Liga dipercayakan kepada penjaga gawang Claudio Bravo.

Demi menyelesaikan keresahan di publik dan di timnya, pelatih Luis Enrique akhirnya angkat bicara. Pelatih yang sebelumnya sempat bungkam tersebut mengaku sudah menentukan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama. Namun dirinya tak ingin mengatakannya kepada publik.

“Ya saya telah melakukan pilihan. Tetapi saya tak ingin mengatakannya,” ujar Luis Enrique seperti diberitakan Panduan Judi Online, Kamis (11/8/2016).