Luis Enrique Puji Penampilan Sevilla di Supercopa de Espana

Luis Enrique Puji Penampilan Sevilla di Supercopa de Espana

Berita Bola, SEVILLA – Barcelona sukses mencuri kemenangan pada laga perdana Supercopa de Espana melawan Sevilla dengan skor 2-0 di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/8/2016) dini hari WIB. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan harus bersusah payah meraih kemenangan tersebut.

Bertindak sebagai tuan rumah, ternyata Sevilla mampu memberikan perlawanan sepadan kepada Barcelona. Hal tersebut membuat pelatih Barca, Luis Enrique dengan senang hati melayangkan pujian untuk Los Nervionenses –julukan Sevilla.

Enrique memuji bagaimana rapatnya lini belakang yang dimiliki Sevilla di laga perdana tersebut. Armada Jorge Sampaoli sukses meredam setiap serangan yang dilancarkan Blaugrana –julukan Barca.

Tidak hanya itu, tuan rumah juga mampu memberikan tekanan ke jantung pertahanan Barca yang digawangi Gerard Pique dan kawan-kawan. Bahkan jika dilihat dari penguasaan bola, Sevilla berhasil unggul dengan 55 persen, berbanding 45 persen milik tim tamu.

“Mereka memberikan tekanan besar kepada kami dan kami mengalami kesulitan menciptakan peluang, meski kami memiliki peluang berbahaya yang lebih banyak dengan penguasan bola yang lebih rendah,” kata Enrique, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (15/8/2016).