Berita Bola

Lucas Hernandez Tegaskan Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Berita Bola,  Lucas Hernandez Tegaskan Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Fullback Atletico Madrid, Lucas Hernandez, memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan dirinya bakal berlabuh ke rival sekota klubnya, yaitu Real Madrid. Lucas menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik jadi bagian dalam skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, penampilan Lucas dalam mengawal sisi kiri pertahanan Atletico memang sungguh luar biasa. Hal tersebut jugalah yang membawa namanya masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

lucas hernandez

[ Baca Juga : Lewandowski Tak Sabar Jalani Laga Ke-100 Bersama Polandia ]

Penampilan luar biasa Lucas tersebut juga mendapatkan perhatian khusus dari klub-klub elite Eropa, termasuk Madrid. Terlebih, Madrid sendiri memang tengah mencari sosok fullback kiri berkualitas untuk menggantikan peran Marcelo Vieira yang mulai termakan usia.

Bahkan untuk memuluskan rencana tersebut, Madrid disebut-sebut meminta Theo Hernandez yang merupakan adik Lucas untuk mengajaknya bergabung. Namun usaha Madrid tersebut sia-sia, lantaran Lucas dengan tegas tak tertarik membela Madrid.

lucas hernandez

“Agen saya memberi tahu saya mengenai hal itu (ketertarikan dari Madrid). Ketika dia bilang ada kesempatan untuk pergi ke Real Madrid, saya bilang kepadanya bahwa saya tidak bisa melakukannya. Atletico adalah klub saya, tim yang telah memberi saya segalanya,” tegas Lucas, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Saya adalah pribadi yang jujur dan saya tidak bisa pergi ke Real Madrid. Saya harap saya bisa bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama, namun sepakbola itu berjalan sangat cepat,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.