Los Colchoneros Ingin Finis di Atas Madrid

Agen Poker

Berita Bola, Saat ini Atletico Madrid boleh berbangga karena hingga pekan ke-28 La Liga mereka masih berada di atas Real Madrid di papan klasemen sementara. Salah satu pemain mereka, Yannick Ferreira Carrasco, menegaskan timnya ingin posisi tersebut bertahan hingga akhir musim.

Saat ini, Los Colchoneros berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 64 poin hasil dari 20 kemenangan, empat kali hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan. Sementara sang rival masih berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 60 poin.

“Tujuan pertama kami adalah menyelesaikan musim di atas Real Madrid dan yang kedua adalah berjuang untuk memenangkan liga,” cetus Carrasco seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (8/3/2016).

“Saya tidak tahu apakah kami bisa (memenangkan gelar), tetapi yang jelas kami harus menang di setiap pertandingan,” tambahnya.

Perjuangan Carrasco dan kawan-kawan untuk mempertahankan posisi di atas Madrid akan berlanjut pada Minggu, 13 Maret dini hari WIB. Pasukan Diego Simeone akan menghadapi Deportivo La Coruna di Vicente Calderon.