bintang bola

Logat ‘Aneh’ Modric Selalu Jadi Bahan Candaan Kapten Madrid

 

Berita Bola, Logat ‘Aneh’ Modric Selalu Jadi Bahan Candaan Kapten Madrid

Bukan hanya di atas lapangan hijau, gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengakui punya hubungan pertemanan yang sangat baik dengan kapten Sergio Ramos di luar lapangan.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya sangat senang memiliki teman seperti dia,” kata Modric dalam wawancara dengan Marca, Sabtu 8 Juli 2017.

Itulah sebabnya, Modric tidak sakit hati saat logat bicaranya kerap menjadi bahan lelucon Ramos. Bek tangguh Madrid itu kerap menirukan gaya bicara Modric.

Modric yang berasal dari negara wilayah Eropa timur, Kroasia memang memiliki logat yang khas. Tak heran jika ucapannya selalu menuai tawa dari rekan-rekannya.

[Baca Juga -“Klopp: Saya Sudah Tak Sabar Melatih Salah di Liverpool“]

Dari video yang dilansir Panduan Judi Online, Ramos tampak menirukan gaya bicara Modric saat akan memulai latihan. Aksi ini membuat sejumlah pemain Madrid, termasuk Modric, tertawa.

“Ya, dia suka melakukan itu. Saya berbicara memang seperti ini dan semua pemain sering berbicara seperti saya. Itu bukan masalah dan cukup lucu,” kata Modric sambil tertawa.

Meski gemar bercanda di luar lapangan, Modric menyebut Ramos punya jiwa kepemimpinan di atas lapangan hijau. Itulah sebabnya dia menilai Ramos cocok jadi kapten El Real.

“Sergio kapten yang pantas diperhitungkan. Dia selalu ada untuk bertarung demi tim. Itulah karakternya. Dia juga punya karakter pantang menyerah,” katanya.

“Selain itu dia juga melupakan segala yang terjadi di atas lapangan hijau saat laga usai. Dia sosok paling terbaik yang menjadi kapten kami di sini,” lanjutnya.