Liverpool Siap Tebus Klausul Pelepasan Bek Barca

Agen Poker

Berita Bola, Buruknya pertahanan menjadi salah satu masalah yang dialami Liverpool musim ini. Hingga memainkan 29 laga Premier League, gawang The Reds –julukan Liverpool– kemasukan 40 gol.

Selain performa inkonsisten Simon Mignolet, dua jantung di pertahanan Liverpool yakni Mamadou Sakho dan Martin Skrtel juga tampil minor musim ini. Tak ingin mengulangi nasib buruk musim depan, Liverpool ingin berbenah dengan mendatangkan bek anyar pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan El Confidencial, Kamis (24/3/2016), Liverpool berencana menggaet bek Barca, Marc Bartra. Saking seriusnya, Liverpool ingin menebus klausul pelepasan Bartra yang “hanya” 12 juta euro atau sekira Rp177 miliar.

Jika kabar itu benar kabarnya, hal itu berarti Bartra akan berlabuh ke Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas 2016. Bersama Liverpool, pemain berpaspor Spanyol itu kemungkinan besar akan mendapat menit bermain lebih banyak ketimbang saat membela Barca.

Sejatinya bukan Bartra pemain belakang anyar pertama yang dibeli Liverpool pada bursa transfer musim panas 2016. Bek Schalke 04, Joel Matip, didatangkan Liverpool secara gratis dan akan berlabuh pada awal Juli 2016.