Liverpool Resmi Lepas Mario Balotelli ke Nice

Liverpool Resmi Lepas Mario Balotelli ke Nice

Berita Bola, LIVERPOOLMario Balotelli memang mengalami masa suram ketika dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Terbilang tak produktif, dirinya sempat dipinjamkan ke klub asal Italia, AC Milan. Namun sayang penampilannya di Milan juga tak apik karena sempat mengalami cedera.

Balotelli juga sempat berharap bisa kembali ke skuad utama Liverpool dalam jendela transfer musim panas ini. Namun sayang harapan tersebut ditolak mentah-mentah oleh pelatih Liverpool berpaspor Jerman, Jurgen Klopp.

Klopp bahkan terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tak membutuhkan sosok Balotelli di klub. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga memaksa mantan pemain Manchester City itu untuk berlatih dengan tim pengganti.

Namun kini Balotelli bisa bernafas dengan lega. Pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016-2017, dirinya resmi pindah ke klub asal Prancis, Nice. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh  pihak Liverpool.

“Liverpool mengkonfirmasi bahwa Mario Balotellu telah bergabung dengan klub asal Prancis, OGC Nice. Setiap pihak di Liverpool berharap dirinya mendapat keberuntungan di masa mendatang,” tulis Link Alternatif SBOBET dalam lama resminya, Kamis (1/9/2016).