Liverpool Jalani Musim dengan Apik, Klopp: Mereka Layak Tampil di Liga Champions

Liverpool Jalani Musim dengan Apik, Klopp: Mereka Layak Tampil di Liga Champions

Berita Bola, Liverpool Jalani Musim dengan Apik, Klopp: Mereka Layak Tampil di Liga Champions

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa skuad asuhannya layak finis di posisi empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Klop telah melihat permainan yang ditunujukkan anak-anaknya sepanjang musim ini dan merasa bangga dengan penampilan mereka.

Sempat ditinggal sejumlah pemain kunci seperti Sadio Mane dan sang kapten Jordan Henderson, Tim berjuluk The Reds itu masih tetap bisa membuktikan diri mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen. Maka dari itu Klopp merasa bahwa timnya layak untuk tampil di Liga Champions musim depan.

{ Baca Juga, ” Thomas Mueller Ungkap Ambisi Terpendam di Bayern Munich ” }

“Mereka layak 100%, 100%. Ini adalah sebuah musim yang spesial, Ini tidak terjadi terlalu sering bahwa Anda membutuhkan 76 poin untuk memastikan tampil di Liga Champions dan juga mereka selalu siap,” ungkap Klopp, menyadur dari KAMUS JUDI, Senin (22/5/2017).

“Mereka siap bangkit kembali dalam situasi yang berbeda, siap menerima situasi berbeda di sekitar skuad. Mereka selalu fokus. Mereka benar-benar layak,” tambahnya.

Saat ini Liverpool mengemas 73 poin dan berada di posisi keempat pada klasemen sementara. Kendati demikian, Philippe Coutinho dan kawan-kawan masih belum bisa dikatakan aman lantaran mereka masih dikuntit oleh Arsenal yang berada di posisi lima dengan raihan 72 poin. Di pertandingan terakhir, Liverpool akan berhadapan dengan Middlesbrough pada Minggu (21/5/2017) malam WIB yang akan menjadi penentuan mereka.