Liverpool Incar Titisan Dino Zoff

Liverpool Incar Titisan Dino Zoff

 

Berita Bola, Liverpool Incar Titisan Dino Zoff

Liverpool diklaim meningkatkan ketertarikan mereka pada Alex Meret, dan akan berusaha mendatangkan kiper 19 tahun milik Udinese itu pada musim panas. Meret saat ini dipinjamkan ke Serie B dan tampil bagus.

Dikutip dari Panduan Judi Online, Meret mulai disebut sebagai titisan Dino Zoff oleh media-media Italia. Penampilannya yang impresif, membuat Udinese mempertimbangkan Meret untuk menjadi kiper utama musim depan.

Liverpool sudah mendatangkan Loris Karius pada musim panas lalu. Juergen Klopp sempat memberinya kepercayaan sebagai kiper utama, tapi kini kembali tergeser oleh Simon Mignolet, karena penampilan yang tak sesuai harapan.

[Baca Juga –“Franck Ribery Optimis Bayern Bisa Kembali Raih Treble Winners”]

Mignolet mulai memperlihatkan perkembangan, tapi belum sepenuhnya tampak solid. Media Inggris mengaitkan Liverpool dengan Joe Hart, yang musim ini dipinjamkan Manchester City ke Torino.

Spekulasi semakin meningkat, setelah Guardiola memberi isyarat tak berencana menggunakan Hart lagi musim depan. Kiper nomor satu Inggris, itu diyakini bakal dijual pada akhir musim ini.

Namun, Klopp diklaim tidak tertarik mendatangkan Hart. Dia akan tetap memilih pemain muda, jika harus mendatangkan kiper baru pada musim panas.