Liverpool harus Fokus di Seluruh Kompetisi!

Agen Bola

Liverpool harus Fokus di Seluruh Kompetisi!

Berita Bola, LIVERPOOL ~   Gelandang Liverpool, Lucas Leiva mengklaim bila Liverpool tidak harus meninggalkan Capital One Cup dan mengalihkan perhatian kepada Europa league. Liverpool akhir pekan ini akan bertanding melawan Augsburg dalam di babak 32 besar Europa League.

Sebelumnya The Reds hanya mampu bermain imbang Augsburg 0-0 pada leg pertama. The Kop akan kembali menghadapi Augsburg pekan ini, sementara tiga hari kemudian skuad asuhan Jurgen Klopp itu akan kembali bertarung menghadapi Manchester City di ajang Capital One Cup.

“Itulah cara hidup sepakbola. Setiap tiga atau empat hari anda memiliki permainan yang sangat besar. Tentu saja ini akan menjadi akhir yang besar, dan ini merupakan pertarungan terbesar bagi kami,” ujar Leiva, seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (24/2/2016).

“ Bagi saya sendiri, jika saya memiliki kesempatan lain, saya akan menunjukan bila kami layak berada bersama tim untuk final. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk pergi ke turnamen hingga sejauh ini. yang jelas kami harus benar-benar serius,” urainya.