Liverpool Fokus Memenangi Europa League

Liverpool Fokus Memenangi Europa League

Liverpool Fokus Memenangi Europa League

Berita Bola, BASEL – Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku timnya fokus menatap laga final Europa League yang berlangsung pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB. Milner menjadikan pengalaman sepanjang musim ini sebagai kekuatan untuk meraih trofi Europa League keempat sepanjang sejarah klub.

Pada laga puncak yang berlangsung di St. Jakob-Park, Basel, Swiss, The Reds –julukan Liverpool– akan ditantang lawan sulit yakni Sevilla. Bagaimana tidak, Los Nervionenses –julukan Sevilla– merupakan kampiun Europa League dalam dua musim terakhir.

Selain itu, klub asuhan Unai Emery merupakan tim tersukses dalam sejarah Europa League dengan mampu memenangi empat gelar. Karena itu, kewaspadaan tinggi wajib ditunjukkan pada laga nanti.

Akan tetapi, Liverpool memiliki alasan untuk percaya diri memenangi pertandingan. Sepanjang Europa League musim ini, Liverpool sanggup mengalahkan tim kuat macam Manchester United, Borussia Dortmund dan Villarreal.

Karena itu, modal tersebut dapat dijadikan kekuatan untuk mengangkat trofi kasta kedua kompetisi antarklub Eropa tersebut.

“Kami harus menampilkan performa terbaik seperti yang telah ditunjukkan sepanjang turnamen ini. Sekarang kami ingin menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Liverpool merupakan klub fantastis dan penting bagi kami memenangi trofi,” jelas Milner yang juga merupakan kapten kedua Liverpool, mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (18/5/2016).