Liverpool Buka Pintu bagi Gerrard untuk Kembali dengan Status Pinjaman

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Liverpool Buka Pintu bagi Gerrard untuk Kembali dengan Status Pinjaman ,

Steven Gerrard bisa kembali ke Liverpool dengan status pinjaman. The Reds membuka peluang untuk meminjam Gerrard saat kompetisi Major League Soccer (MLS) tengah libur.

Gerrard tak akan lagi memperkuat Liverpool mulai musim depan. Gelandang berusia 34 tahun dikontrak Los Angeles Galaxy selama 18 bulan dan akan mulai merumput di Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Kompetisi MLS bergulir dari Maret hingga Desember. Saat musim kompetisi libur, banyak pemain MLS yang bergabung dengan klub-klub di Eropa dengan status pinjaman untuk menjaga kondisinya.

Opsi tersebut juga terbuka untuk Gerrard. Namun Gerrard mengaku belum memikirkan hal tersebut. LA Galaxy juga belum membicarakan soal kemungkinan itu. Sementara Liverpool akan menyambut dengan tangan terbuka jika Gerrard akan kembali.

Agen Bola Terbaik

“Saya sudah mengatakan secara terbuka kepada Steven dan agennya, seperti juga Brendan dan pemilik, bahwa kami melihat Steven sebagai bagian dari keluarga ini,” sahut Managing Director Liverpool Ian Ayre kepada stasiun radio CityTalk seperti dikutip Guardian.

“Fakta bahwa dia meninggalkan Liverpool akhir musim ini bukan berarti itu adalah kali terakhir kami melihatnya di Liverpool. Itu berarti, detailnya belum diketahui, tapi kami terus berdialog dengannya dan saya hara kami akan melihat dia di sini lagi untuk waktu yang lama.”

Ditanya apakah itu berarti Gerrard akan kembali ke Liverpool dengan status pinjaman pada bulan Januari tahun depan, Ayre tak menutup kemungkinan tersebut.

“Itu masuk akal. Itu banyak terjadi di MLS dan itu adalah sesuatu yang kami bicarakan pada Steven dan agennya,” kata Ayre.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet