Liverpool Bisa Juarai Liga Inggris jika Rekrut Joe Hart

Liverpool Bisa Juarai Liga Inggris jika Rekrut Joe Hart

Berita Bola, “Liverpool Bisa Juarai Liga Inggris jika Rekrut Joe Hart”

Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menyayangkan keputusan Liverpool untuk tidak merekrut kiper Manchester City, Joe Hart, di bursa transfer musim panas 2016-2017. Padahal Neville menilai, The Reds -julukan Liverpool- bisa juara Liga Inggris musim ini apabila merekrut Hart.

Kualitas sektor penjaga gawang Liverpool sedang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. The Anfield Gank dinilai tidak memiliki kiper berkualitas karena hanya ada Simon Mignolet dan Loris Karius yang penampilannya kerap kali mengecewakan.

Neville mengatakan, saat tahu Hart akan dipinjamkan atau dilepas Manchester City ke klub lain, ia langsung berpikir Liverpool akan merekrutnya. Namun setelah kiper nomor satu Inggris itu pada akhirnya dipinjamkan ke Torino, ia merasa Merseyside Merah telah melewatkan peluang untuk jadi juara.

Baca Juga, “Gol Diego Costa Runtuhkan Mental West Bromwich”

“Saya melihat balik pada awal musim ini ketika Joe Hart pergi ke Torino. Saya berpikir jika Liverpool merekrut Joe Hart pada saat itu, maka mereka mungkin punya peluang fantastis untuk menjuarai liga,” kata Neville, seperti dimuat Prediksi Bola, Selasa (13/12/2016).

Sebelumnya, Neville menilai sulit menemukan penjaga gawang yang bagus dalam skuad Liverpool saat ini. Mantan pemain Everton itu menilai, kualitas Karius dan Mignolet sama-sama kurang mumpuni untuk dipercaya jadi kiper nomor satu The Reds.