Liverpool Bidik Winger Klub Divisi Championsip

Judi Online

Berita Bola, Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2016, Liverpool yang tadinya adem ayem mulai bergerak mencari pemain yang diinginkan. Salah satu yang dibidik oleh The Reds adalah winger Newcastle United, Andros Townsend.

Pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur tersebut harus menghadapi kenyataan pahit bermain di level Championship musim depan setelah The Magpies – julukan Newcastle – terdegradasi dari Premier League pada musim 2015-2016.

Seperti yang dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (22/6/2016), keengganan Townsend untuk tampil di divisi Championship coba dimanfaatkan oleh Liverpool untuk merekrutnya. Sejauh ini Liverpool belum mengirimkan penawaran resmi untuk sang pemain.

Namun, klub yang bermarkas di Anfield dikabarkan siap untuk menebus winger berusia 24 tahun tersebut dengan mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 10,5 juta pounds atau sekira Rp205 miliar.

Jurgen Klopp meyakini kehadiran Townsend di skuadnya bakal memberikan dampak yang positif, terutama dalam sisi serangan. Newcastle United sejauh ini juga belum memberikan reaksi, namun diyakini klub yang bermarkas di St. James Park tersebut akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Townsend.