Liverpool Amankan Jasa Zielinski

Agen Judi Online

Berita Bola, Bursa transfer musim panas 2016 memang baru dibuka pada 1 Juli. Namun, Liverpool dilaporkan sudah mengamankan tanda tangan gelandang asal Polandia, Piotr Zielinski.

Seperti diberitakan Bintangbola.co, Selasa (17/5/2016), The Reds –julukan Liverpool– harus mengeluarkan 12 juta euro atau sekira Rp181 miliar kepada Udinese untuk mendaratkan Zielinski.

Tak heran pemain berusia 21 tahun menjadi bidikan Liverpool. Pada musim 2015-2016, ia dipinjamkan Udinese ke Empoli dan bermain gemilang.

Dari 36 pertandingan, Zielinski mampu mengemas lima gol dan enam assists. Catatan tersebut terhitung bagus, sebab pemegang 13 caps bersama Timnas Polandia itu hanya membela klub sekelas Azzurri –julukan Empoli– yang diketahui sebagai tim semenjana.

Bersama Liverpool musim depan, Zielinski berpotensi besar diduetkan sebagai gelandang bareng Jordan Henderson dalam pola 4-4-2 racikan Jurgen Klopp. Tak sampai di situ, Zielinski juga dapat diberdayakan sebagai winger. Karena itu, Liverpool bakal kedatangan pemain yang tak hanya memiliki skill olah pola apik, namun andal ketika memainkan peran di berbagai posisi.