Liverpool akan Lepas Sturridge dan Mignolet

Liverpool akan Lepas Sturridge dan Mignolet

 

Berita Bola, Liverpool akan Lepas Sturridge dan Mignolet

Daniel Sturridge dan Simon Mignolet akan meninggalkan Anfield pada musim panas. Demikian laporan yang diklaim berdasarkan bocoran dari sumber internal. The Reds disebut akan memproyeksikan Joe Hart sebagai pengganti Mignolet.

“Apa yang saya tahu, Sturridge mungkin keluar, Mignolet keluar, dan mungkin datang Joe Hart,” kata mantan pesepakbola Micky Quinn, yang kini bekerja untuk Talk Sport.

[Baca Juga –“Suarez & Roberto Absen di Final, Enrique Frustrasi”]

Quinn mengklaim pemilik Liverpool menjanjikan dana besar, untuk membeli lima hingga enam pemain top. “Saya pikir bakal menjadi musim panas yang sangat positif untuk Liverpool. Juergen Klopp tahu apa yang dia butuhkan,” ujarnya.

“Skuat yang ada musim ini tidak cukup kuat, untuk menjuarai Premier League. Tapi, semoga cukup untuk berada di empat besar,” ucap Quinn ke Kamusjudi.com.

Klopp disebut akan berusaha mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Liverpool siap mengeluarkan dana £40 juta, untuk striker Borussia Dortmund itu. Namun, tiket Liga Champions bakal sangat menentukan, dalam negosiasi dengan bintang Gabon tersebut.