Lewat Lionel Messi, Sampaoli Ingin Argentina Bermain Kolektif Kontra Brasil

Lewat Lionel Messi, Sampaoli Ingin Argentina Bermain Kolektif Kontra Brasil

Berita Bola, Lewat Lionel Messi, Sampaoli Ingin Argentina Bermain Kolektif Kontra Brasil

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Jorge Sampaoli, mengaku ingin memiliki strategi sendiri dalam menghadapi Brasil di laga persahabatan pada Jumat (9/6/2017) sore WIB. Ia mengatakan bermain secara kolektivitas lebih ia inginkan ketimbang harus bermain secara individu.

Maka dari itu, ia juga mempercayakan kepada megabintang milik Argentina, yakni Lionel Messi untuk bisa menciptakan permainan seperti itu. Pasalnya, ia yakin La Pulga –julukan Messi- memiliki kemampuan itu seperti yang ia lakukan di Barcelona.

{ Baca Juga, ” Skenario Rahasia Transfer Nainggolan ke MU ” }

“Saya percaya Messi telah bermain secara kolektif di Barcelona sebagai bagian dari tim dan itulah tipe sinergi yang ingin kami ciptakan dalam tim Argentina,” ungkap Sampaoli, mengutip dari KAMUS JUDI, Jumat (9/6/2017).

Meski begitu, Sampaoli juga mengatakan bahwa Messi bisa saja tak bisa mewujudkan permainan kolektif. Maka, ia berharap kepada seluruh dapat saling bantu-membantu menjadikan laga nanti sebagai pertandingan yang baik bagi Argentina.

“Jadi kami tidak ingin dia bermain dengan cara yang terisolasi, kami ingin dia bermain secara kolektif dan itulah yang akan kami coba dan mendorong agar tim dapat bermain bersama dengan Messi untuk mendapatkan yang terbaik darinya,” tutupnya.