Lewandowski Tolak Premier League

Agen Bola

Lewandowski Tolak Premier League

Berita Bola, MUNICH ~  Belakangan ini akan pindahnya Robert Lewandowski dari Bayern Munich kembali menyeruak ke permukaan. Salah satu liga yang santer terdengar akan menjadi tujuan utama sang pemain yakni Premier League.

Menurut pemain asal Polandia saat ini dirinya tak memiliki alasan untuk meniggalkan Bayern. Meskipun diakui olehnya kekuatan uang dari klub Premier League memang bisa saja dengan mudah membuatnya hengkang, tetapi Bayern lebih kompetitif secara tim dibandingkan klub Inggris.

“Saya tak bisa melihat perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar di Premier League. Tentu para klub Inggris memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, tapi Bayern selalu bisa berkompetisi,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (21/1/2016).

“Tidak ada satu klub pun di Inggris yang dapat mengejar Bayern hanya karena mereka memiliki uang yang banyak,” sambungnya.

Sejauh ini Lewandowski memang masih menjadi pilihan utama di lini serang Bayern. Tentunya jika memang Raksasa Bavaria ingin melepaskan sang pemain, harga yang dipatok takkan murah. Manchester United dan Chelsea adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain.