Lewandowski Terkena Ledakan Petasan yang Dilempar Suporter Rumania

Lewandowski Terkena Ledakan Petasan yang Dilempar Suporter Rumania

 

Berita Bola, Lewandowski Terkena Ledakan Petasan yang Dilempar Suporter Rumania

Suporter Rumania melakukan tindakan yang tak terpuji saat mendukung timnya bertanding kontra Polandia di lanjutan matchday keempat Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (13/11/2016). Saat pertandingan memasuki menit ke-54, salah seorang suporter melemparkan petasan ke lapangan.

Petasan yang dilemparkan ke lapangan hampir mengenai penyerang Polandia yang bermain untuk Bayern Munich, Robert Lewandowski. Meski tidak mengenai badan Lewandowski, ledakan petasan cukup untuk membuat penyerang berusia 28 tahun tersungkur.

[Baca Juga –“Penyerang Manchester City Ingin Balik ke Celta Vigo”]

Ternyata Lewy –sapaan akrab Lewandowski– terkena asap dari ledakan. Setelahnya, Lewy langsung menutup mukanya. Beruntung setelah diselamatkan tim medis, mantan bomber Borussia Dortmund kembali merumput.

Dilansir Panduan Judi Online, mungkin karena kesal dengan aksi yang dilemparkan suporter tuan rumah, Lewy jadi menggila dalam pertandingan tersebut. Sebelum insiden pelemparan petasan, Polandia sedang unggul 1-0 lewat gol Kamil Grosicki pada menit 11.

Namun, usai insiden tersebut, Polandia sukses menambah dua gol tambahan lewat Lewandowski! Alhasil Polandia menutup laga dengan skor 3-0. Hasil ini pun membuat Polandia masih kukuh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 10 angka, unggul tiga poin dari Montenegro di posisi dua.