Lewandowski Segera Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

Lewandowski Segera Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

Berita Bola, “Lewandowski Segera Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich”

Spekulasi kepergian striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dari Allianz Arena -markas Bayern- tampaknya hanya sekadar isapan jempol belaka. Kabar terbaru menyebutkan, Lewandowski segera memperpanjang kontraknya dengan Bayern.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan saat ini manajemen timnya telah melakukan pembicaraan dan negosiasi bersama pihak Lewandowski. Menurut Rummenigge, pembicaraan kontrak pemain berpaspor Polandia itu pun berjalan positif.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan agennya (Lewandowski). Kami sudah siap untuk memperpanjangnya. Kami jelas tidak akan menjualnya,” ungkap Rummenigge, sebagaimana diwartakan Prediksi Bola, Selasa (6/12/2016).

Baca Juga, “Klopp Dibuat Jengkel dengan Permainan Liverpool”

“Kami selalu siap untuk memperpanjang kontrak secara prematur dan menyesuaikan kondisi mereka dengan situasi serta nilai pasar pada saat ini,” sambung pria berkebangsaan Jerman itu.

Belum diketahui berapa nilai kontrak baru yang diajukan manajemen Bayern kepada Lewandowski. Rumor menyatakan, Die Roten -julukan Bayern- akan memberikan gaji yang sama besarnya dengan nilai gaji Thomas Muller, yakni 15 juta euro (sekira Rp206,4 miliar) per tahunnya.