Lepas Dani Alves, Juventus Siapkan Matteo Darmian

Lepas Dani Alves, Juventus Siapkan Matteo Darmian

Berita Bola, Lepas Dani Alves, Juventus Siapkan Matteo Darmian

Jawara Liga Italia enam tahun beruntun, Juventus, dipastikan akan kehilangan salah satu pemainnya, yakni Dani Alves. Oleh karena itu, La Vecchia Signora –julukan Juventus– bergerak cepat untuk menemukan pengganti pemain 34 tahun tersebut.

Salah satu yang menjadi pilihan adalah fullback Manchester United, Matteo Darmian. Penampilan pemain 27 tahun tersebut dianggap cocok untuk menggantikan Alves yang kemungkinan besar akan hijrah ke Manchester City.

{ Baca Juga, ” Hindari Media, Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal ” }

Meski begitu, sepertinya Juventus tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan Darmian. Menurut laporan yang dimuat KAMUS JUDI, Kamis (22/6/2017), manajer Man United, Jose Mourinho dipastikan tidak akan begitu saja melepas pemainnya tersebut.

Terlebih penampilan Darmian yang terbilang memuaskan jelang penutupan musim 2016-2017. Mengisi pos fullback kiri, pemain berpaspor Italia berhasil menampilkan permainan terbaiknya.

Salah satunya adalah saat membantu Setan Merah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 pada final Liga Eropa 2016-2017. Oleh karena itu, Mourinho dipastikan akan mempertahankan Darmian untuk musim depan.