Leicester Segera Rampungkan Transfer Islam Slimani

Leicester Segera Rampungkan Transfer Islam Slimani

Berita Bola – Leicester kesulitan mencetak gol di tiga laga awal Liga Inggris 2016-2017. Meski memiliki pemain sekelas Jamie Vardy, Ahmed Musa dan Riyad Mahrez, The Foxes –julukan Leicester– sejauh ini baru mencetak tiga gol.

Karena itu, berhubung bursa transfer musim panas masih dibuka hingga 31 Agustus, manajer Leicester mendorong manajemen untuk mendatangkan satu penyerang anyar.

Seperti diberitakan Panduan Judi Online, Minggu (28/8/2016), Leicester mengincar tanda tangan Sporting Lisbon, Islam Slimani. Bahkan demi mendatangkan penyerang berpaspor Aljazair itu, Leicester berani merogoh kocek hingga 25 juta pounds atau sekira Rp435 miliar. Tidak heran Slimani menjadi bidikan.

Bersama Sporting di musim 2015-2016, pemain berusia 28 tahun itu tampil trengginas dengan raihan 31 gol dari 46 pertandingan. Karena itu jika berhasil didatangkan, Slimani dapat diperankan sebagai tandem atau pelapis dari Vardy.

Mengingat Leicester bermain di empat kompetisi musim ini, tentu sangat riskan jika hanya mengandalkan Vardy di lini depan. Kehadiran Slimani dapat meringankan beban mencetak gol yang selama ini diemban Vardy.