Leicester Perlahan Memutus Kutukan dari United

Agen Bola

Leicester Perlahan Memutus Kutukan dari United

Berita Bola, LEICESTER ~  Manchester United gagal meraih kemenangan setelah ditahan Leicester City 1-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Kegagalan meraih tiga poin membuat United gagal memperpanjang rekor positif atas The Foxes –julukan Leicester.

Dalam 12 pertemuan terakhir kontra Leicester terhitung sejak 16 Januari 1999, United mampu menang 10 kali, imbang sekali dan kalah satu kali. Akan tetapi, hasil imbang dan kalah tersebut terjadi di dua dari tiga laga terakhir.

Kekalahan dialami United saat bermain di King Power Stadium pada musim lalu. Saat itu Juan Mata dan kawan-kawan dikalahkan Leicester dengan skor 5-3. Sementara hasil imbang tersaji pada laga terbaru.

“Manchester United berhasil memenangi 10 dari 12 pertemuan terakhir kontra Leicester City,” kicau akun Twitter OptaJoe, Minggu (29/11/2015).

Pada laga kontra Leicester yang berakhir imbang 1-1, United sebenarnya mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Namun, efektivitas yang ditampilkan tuan rumah membuat United kesulitan.

Manchester Merah tertinggal lebih dulu setelah Jamie Vardy mencetak gol pada menit 24. Namun jelang babak pertama usai, Bastian Schweinsteiger berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan tendangan penjuru Juan Mata.

Hasil imbang membuat keduanya mengalami penurunan posisi. Leicester turun ke posisi dua, sementara United ke tangga ketiga. Sebab, di saat yang bersamaan Manchester City berhasil mengalahkan Southampton 3-1 dan berhak menduduki posisi puncak dengan koleksi 29 poin.