Leicester Krisis, Ranieri Ajak Bicara Mahrez dan Vardy

Leicester Krisis, Ranieri Ajak Bicara Mahrez dan Vardy

 

Berita Bola, Leicester Krisis, Ranieri Ajak Bicara Mahrez dan Vardy

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan, ia telah berbicara dengan dua bintang The Foxes, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Pertemuan Ranieri dengan kedua pemain tersebut untuk membicarakan kondisi Leicester di Premier League.

Dikutip dari Kamusjudi.com, juara bertahan Premier League ini terancam degradasi di akhir musim nanti. Leicester kini berada di peringkat 16 dengan 21 poin, atau hanya unggul 1 poin dari Hull City yang berada di Zona Degradasi.

Mahrez yang musim lalu menjadi PFA Player of The Years, saat ini baru mencetak tiga gol dari 22 penampilan bersama Leicester. Sedangkan Vardy hanya mencetak 5 gol dari 21 penampilan.

[Baca Juga -“Final Copa del Rey, Skuat Rp10 Triliun Vs Rp780 Miliar“]

“Kepada Mahrez yang berbicara, kembalilah bermain seperti musim lalu. Mahrez menjawab saya akan mencoba, dan saya sangat senang ketika ia berbicara itu. Sedangkan untuk Vardy, saya tidak ingin membahasnya. Biarkan menjadi rahasia kami,” kata Ranieri.

Sementara itu, Chariman Leicester City,  Vichai Srivaddhanaprabha telah bertemu dengan pemain pekan ini. Srivaddhanaprabha telah menyatakan dukungan penuh kepada manajer asal Italia ini.

“Saya telah berbicara dengan pemilik klub. Hubungan kami sangat baik. Chairman selalu memberikan energi positif. Ia sangat fantastis,” tambah Ranieri.