Leicester Enggan Bicarakan Titel Premier League

Agen Bola

Leicester Enggan Bicarakan Titel Premier League

Berita Bola, LEICESTER ~  Striker Leicester City, Leonardo Ulloa, mengatakan timnya enggan membicarakan soal titel Premier League untuk saat ini. The Foxes hanya ingin fokus di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Leicester akan bertandang ke Emirates Stadium guna melakoni pekan ke-26 Premier League, Minggu 14 Februari 2016 malam WIB. Kemenangan jelas diusung skuad asuhan Claudio Ranieri ini untuk menjaga jarak dari tim-tim lain.

“Kami tidak ingin berpikir mengenai gelar juara, hanya tentang pertandingan selanjutnya. Kami ingin melaluinya dengan selangkah demi selangkah dan di akhir musim, Kami akan tahu apa yang terjadi,” kata Ulloa, seperti disadur dari FourFourTwo, Kamis (11/2/2016).

“Saat kami bermain bersama, kami sangat baik dan itu adalah rahasiannya, kami semua bermain dengan kerja sama. Kami adalah tim,” lanjutnya.

Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu masih bertahan di tempat teratas tangga klasemen Premier League dengan 53 poin. Sementara sang calon lawan, Arsenal, masih berada di posisi tiga dengan 48 poin.