Legenda Sedih Morata Absen di Laga Derby Madrid

Legenda Sedih Morata Absen di Laga Derby Madrid

Berita Bola, “Legenda Sedih Morata Absen di Laga Derby Madrid”

Sebuah laga sengit bakal tersaji dalam lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Atletico Madrid yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari skuad yang berisikan kedua klub, baik Madrid maupun Atletico memang memiliki kekuatan yang seimbang. Namun status tuan rumah yang diterima Atletico, membuat klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut jauh lebih diunggulkan ketimbang Madrid.

Situasi semakin sulit untuk Madrid setelah mengetahui salah satu penyerangnya, Alvaro Morata harus dibekap cedera usai membela Timnas Spanyol di laga internasional. Beruntungnya, Karim Benzema yang kabarnya juga bakal absen menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga, “lopp Buka Suara Soal Rumor Hengkang Coutinho”

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu legenda Los Merengues, Fernando Morientes. Ia mengaku sedih harus menerima kenyataan Morata tak bisa ambil bagian dalam laga derby tersebut, padahal eks bomber Juventus itu tengah dalam performa apik.

“Morata sangat penting untuk tim, seperti yang sudah ditampilkan lewat fakta bahwa ia telah menjadi pencetak gol terbanyak. Morata memberikan banyak kontribusi baik sebagai pemain inti atau pun cadangan,” jelas Morientes, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Jumat (18/11/2016).