Legenda Pesimis Juve Bisa Berprestasi di Liga Champions 2016-2017

Legenda Pesimis Juve Bisa Berprestasi di Liga Champions 2016-2017

Berita Bola, ROMA Juventus memang mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk melakoni musim 2016-2017. Terdapat lima wajar baru yang sukses didatangkan oleh manajemen Bianconeri pada bursa transfer kali ini.

Kelima pemain tersebut adalah Miralem Pjanic (AS Roma), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), Mehdi Benatia (Bayern Munich), Daniel Alves (Barcelona), dan Gonzalo Higuain (Napoli). Hadirnya kelima pemain tersebut pun membuat Juve disebut-sebut sebagai kandidat kuat jawara Liga Champions musim 2016-2017.

Namun sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh salah satu legenda La Vecchia Signora, yakni Fabio Cannavaro. Pria berusia 42 tahun tersebut sedikit pesimis bahwa mantan klubnya itu mampu meraih status juara di Liga Champions musim ini.

“Juventus secara jelas telah memperkuat diri mereka, mereka memiliki kedalaman dan skuad yang komplit. Saya pikir Higuain lebih kuat daripada (Alvaro) Morata sebagai penyerang mereka saat ini,” jelas Cannavaro, seperti disadur dari Judi Online, Kamis (25/8/2016).

“Akan tetapi, Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit untuk ditaklukkan. Anda tidak bisa hanya dengan mendatangkan sejumlah pemain hebat untuk bisa langsung meraih juara di sana. Namun, Anda juga membutuhkan mental yang kuat untuk bisa mewujudkannya,” tutup mantan kapten Timnas Italia di Piala Dunia 2006 itu.