bandarbolaterbaik

Legenda Nilai Bintang PSG Ini Layak Bermain di Barcelona

Berita Bola, Judi Online Sejak memulai debut bersama tim utama Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot memang tampil cukup impresif di lini tengah klub berjuluk Les Parisiens tersebut dalam beberapa musim terakhir. Terlebih ketika PSG dilatih oleh Unai Emery pada awal musim 2016-2017.

Rabiot disebut-sebut mengalami perkembangan performa yang sungguh di luar dugaan. Bahkan, dinilai sangat layak memperkuat di salah satu tim besar layaknya Barcelona pada masa yang mendatang.

Adalah salah satu legenda klub peraih titel Ligue 1 dalam empat musim terakhir, yakni Luis Fernandez, yang mengutarakan pernyataan tersebut beberapa waktu lalu.

“Saya pernah berbicara dengan Ivan de la Pena sebelumnya. Saya mengatakan bahwa satu-satunya pemain(PSG) yang akan cocok bermain bersama Barcelona adalah Adrien Rabiot,” ucap Fernandez, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (29/9/2016).

“Sebelumnya, saya tidak melihat ia memiliki banyak potensi. Namun kedatangan manajer Unai Emery mengubah banyak hal. Ia kini menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya,” tuntas pria berusia 56 tahun tersebut.