Legenda Manchester United Bangkit dari Masa Pensiun

Agen Bola

Legenda Manchester United Bangkit dari Masa Pensiun

Berita Bola, NOORDWIJK Mantan pemain Manchester United, Edwin van Der Sar dikabarkan kembali dari masa pensiunnya. Ia kembali bermain bola untuk bermain sebagai penjaga gawang klub amatir di Belanda, VV Noordwijk. Tentu hal tersebut mengejutkan karena dirinya saat ini sudah menginjak usia 45 tahun.

Seperti diketahui Van Der Sar adalah penjaga gawang andalan United pada era pelatih Sir Alex Ferguson. Fergie memutuskan untuk membeli Van Der Sar dari Fulham dan sempat mendapat keraguan bisa memperkuat tim sebesar Manchester United.

Namun Van Der Sar sukses membuktikan bahwa dirinya memang pantas bermain di Manchester United. Karier Van Der Sar bersama Setan Merah tidak terlalu lama karena dirinya memutuskan untuk pensiun dini. Itu terjadi karena dirinya ingin menemani sang istri yang dikabarkan memiliki penyakit tertentu.

Van Der Sar akhirnya kembali bermain sebagai penjaga gawang setelah penjaga gawang Norrdwijk harus mengalami cedera dan tidak memiliki penjaga gawang cadangan. Noorwidjk bukanlah klub asing bagi Van Der Sar karena dirinya juga pernah membela klub tersebut saat masih muda.

“Kami bahagia Edwin van Der Sar bisa membantuk kami,” ujar direktur Noordwick, Peter Vink seperti diberitakan BBC Sport, Jumat (11/3/2016).