Berita Bola

Legenda Liverpool Pesimis Chelsea Bisa Taklukkan Man United

Berita Bola,  Legenda Liverpool Pesimis Chelsea Bisa Taklukkan Man United

Salah satu legenda Liverpool, Steve Nicol, memberikan prediksinya terkait pertandingan yang mempertemukan Manchester United melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Nicol pesimis Chelsea bisa meraih poin penuh pada laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, penampilan Man United di Liga Inggris musim ini memang tidak terlalu menjanjikan. Bagaimana tidak dari delapan laga yang sudah dimainkan, Man United masih terpaku di posisi ke- 10 klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan perolehan 13 poin.

Manchester United

Sementara hal berbeda justru dialami Chelsea, yang mana mereka tampil sangat luar biasa sejauh ini. Bahkan tim asuhan Maurizio Sarri tersebut jadi salah satu dari tiga klub yang belum pernah mengalami kekalahan di Liga Inggris musim ini.

[ Baca Juga : Giggs Optimis Man United Bisa Hajar Chelsea ]

Chelsea pun untuk sementara berada di posisi kedua pada klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan meraih 20 poin. Meski begitu tak lantas membuat Nicol percaya Chelsea bisa memetik poin maksimal kala menghadapi Man United.

Chelsea

“Cukup jelas saya rasa jika Chelsea adalah tim yang difavoritkan pada laga ini (melawan Man United). Chelsea memiliki segalanya untuk menang. Mereka bermain di kandang mereka sendiri dan mereka juga berada dalam tren yang positif,” ucap Nicol, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Sementara di sisi lain, Manchester United nampak masih kesulitan di liga, kendati terakhir kali mereka berhasil mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan sebelumnya (melawan Newcastle). Yang mana itu justru membuat saya yakin, Chelsea takkan mampu memenangkan laga ini. Sebab, rasa lapar kemenangan Man United tengah meningkat,” tuntasnya.