Legenda Arsenal: Langkah Tepat Mourinho Gabung Manchester United

Judi Online

Berita Bola, Pemain legenda  Arsenal, Thierry Henry, mengatakan manajer anyar Manchester United Jose Mourinho akan menandai sebuah era baru. Menurutnya, mantan bos Chelsea itu bisa membawa kesuksesan secara instan di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sejak pensiunnya sang manajer legendaris Sir Alex Ferguson pada 2013, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya meraih gelar Piala FA. Gelar tersebut diantarkan oleh juru racik Louis Van Gaal yang dipecat 48 jam usai dapat menjuarai turnamen tersebut.

Tapi Henry yakin mantan bos Chelsea, Mourinho, yang telah memenangkan Premier League tiga kali, dapat memberikan fans sebuah kemenangan mereka butuhkan.

“Saya pikir itu bagus untuk liga dan hal yang besar untuk Manchester United. Ini era baru sekarang. Kita semua tahu apa yang dapat dilakukan Mou sangat jelas, mereka sangat membutuhkan sosok seperti itu,” kata Henry, mengutip dari Kamusjudi.com, Jumat (27/5/2016).

“Tidak perlu berbicara tentang seberapa baik ia bisa. Kita semua tahu dia bisa menjadi luar biasa. Semua orang di klub itu sedang membutuhkan sebuah kejayaan,” pungkas sosok berusia 38 tahun tersebut.