Lawan Palermo Laga Emosional Striker Juventus

Agen Bola

Lawan Palermo Laga Emosional Striker Juventus

Berita Bola, PALERMO – Laga Juventus melawan Palermo bakal menjadi laga emosional bagi Paolo Dybala, seperti yang dituturkan mantan rekannya, Franco Vazquez, jelang lanjutan giornata Serie A di Stadion Renzo Barbera, Senin 30 November 2015 dini hari WIB.

“Dia (Dybala) punya beberapa kenangan indah di Palermo. Ia bermain tiga tahun di sini dan saya yakin dia akan menjadi sangat emosional,” ungkap Vazquez seperti dilansir ESPNFC, Minggu (29/11/2015).

Gelandang serang Palermo itu menambahkan pertandingan akan terasa spesial, karena melihat Dybala mengenakan kostum Juventus.

“Pertandingan nanti akan spesial, dan akan berbeda melihat dia mengenakan jersey lain selain Palermo.”ujar gelandang berusia 26 tahun itu.

Mantan partner-nya tersebut mengungkapkan juga, bahwa masih terlalu jauh untuk menilai Dybala sebagai pewaris Carlos Tevez, yang merupakan mantan penyerang Juventus dan juga bermain untuk negara yang sama, yakni Timnas Argentina.

“Apakah dia pewaris Tevez? Saya tidak berpikir begitu. Dia pemain yang berbeda, dan dia masih muda, dia masih punya jalan panjang, dan saya senang untuknya.” Tutupnya.