Lawan Jerman, Italia Dihantui Kekalahan Memalukan

Lawan Jerman, Italia Dihantui Kekalahan Memalukan

Berita Bola, Lawan tangguh menanti Italia di babak perempat final Piala Eropa 2016, Minggu dini hari 3 Juli 2016. Italia akan menghadapi Jerman di Stade Matmut Atlantique, Bordeaux.

Menghadapi Jerman, Italia dibayangi kekalahan memalukan, Maret 2016 silam. Kala itu, Italia digasak Jerman 1-4 di laga persahabatan. Misi balas dendam pun diusung Italia di laga nanti.

“Kekalahan ini mengajarkan kami banyak hal. Mereka (Jerman) telah meningkat pesat sejak kemenangan lalu, tapi begitu pula dengan kami,” kata pelatih Italia Antonio Conte dilansir Panduan Judi Online.

“Kami akan menghadapi juara dunia dan tim yang telah menghajar kami. Fakta ini menjadi dorongan besar buat kami. Mari kita lihat apakah kesenjangan kami dengan mereka semakin kecil atau melebar.”

Conte tidak ragu menyebut Jerman adalah salah satu tim terkomplet di dunia. Itulah sebabnya, dia meminta para pemainnya untuk membatasi kreasi permainan para pemain Jerman.

“Kami sadar atas kesulitan yang akan kami hadapi. Kami sadar harus tampil bagus melawan mereka jika ingin menang. Kami juga harus membatasi permainan mereka dan kemudian ‘menyakiti’ mereka,” katanya.