Lawan Ajax di Final, Mata: Kekuatan Mental Kami Lebih Kuat Ketimbang Fisik

Lawan Ajax di Final, Mata: Kekuatan Mental Kami Lebih Kuat Ketimbang Fisik

Berita Bola, Lawan Ajax di Final, Mata: Kekuatan Mental Kami Lebih Kuat Ketimbang Fisik

Pemain andalan Manchester United, Juan Mata, mengatakan dirinya sangat bersemangat jelang pertandingan melawan Ajax Amsterdam dalam gelaran final Liga Eropa 2016-2017. Melawan rival asal Belanda itu, Mata mengaku mentalnya sangat siap untuk bermain.

Pemain berusia 29 tahun itu pun mengatakan para pemain Setan Merah –begitu timnya disebut– memiliki ambisi penuh untuk menjadi juara. Skuad asuhan Jose Mourinho itu sendiri memang tidak memiliki pilihan lain selain menang jika ingin mendapat tiket untuk tampil di Liga Champions 2017-2018.

“Kami telah melakukan banyak pertandingan, tapi menurut saya, ketika Anda berhasil mencapai final, kekuatan mental akan jauh lebih kuat dibandingkan kekuatan fisik. Para pemain Man United akan fokus mengerahkan kekuatan terakhir di musim ini,” ungkap Mata, seperti dilansir laman KAMUS JUDI,  Kamis (25/5/2017).

{ Baca Juga, ” Sanksi FIFA Bisa Jadi Pengganjal Transfer Griezmann ke MU ” }

Tampil melempem di Liga Inggris musim ini, Mata dan kawan-kawan pun harus puas finis di urutan keenam. Tak ayal, kunci untuk melangkahkan kaki di Liga Champions hanya bisa didapat Setan Merah jika berhasil membawa pulang trofi Liga Eropa. Mata kembali menegaskan dirinya akan fokus merebut kemenangan.

“Kami akan meninggalkan segalanya di bangku pemain dan turun ke lapangan untuk menang. Ini adalah laga penting bagi Man United. Kami harus merebut trofi yang belum pernah kami raih, dan tentu saja untuk mendapat kesempatan tampil di Liga Champions,” tandas gelandang asal Spanyol itu.