Berita Bola

Lampard Akan Ingatkan Para Pemain soal Betapa Besar Chelsea

Berita Bola,  Lampard Akan Ingatkan Para Pemain soal Betapa Besar Chelsea

Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, sadar akan beban berat yang ada di pundaknya saat ini. Lampard punya kewajiban untuk mengembalikan Chelsea ke habitatnya sebagai salah satu tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara di semua kompetisi.

Lampard telah menyiapkan rencana agar Chelsea mampu menjadi yang terbaik seperti eranya dulu. Langkah pertama yang akan diambil Lampard adalah mengingatkan kembali para pemain The Blues –julukan Chelsea– tentang betapa besarnya klub.

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

Dalam kacamata Lampard, para pemain Chelsea saat ini sedikit melupakan hal itu. Padahal itu adalah sesuatu yang harus berada dalam kepala setiap pemain Chelsea agar bisa selalu tampil maksimal dan konsisten pada setiap pertandingan. Selain itu, mengingat kebesaran klub juga akan membuat para pemain bangga saat bertanding dalam balutan seragam Chelsea.

Baca Juga :

Akui Ketangguhan Messi, Marquinhos: Dia Tak Mudah Dihentikan

Super Frank –julukan Lampard– membandingkan Chelsea saat ini dengan eranya yang penuh dengan kejayaan. Lampard mengaku selalu mengingat kebesaran klub setiap kali bermain untuk Chelsea. Hal itu yang mendorong Lampard, John Terry serta Didier Drogba, untuk selalu tampil maksimal dan konsisten.

Pemain Chelsea selebrasi (Foto: UEFA)

“Itu (paham kebesaran Chelsea) adalah sesuatu yang saya rasakan sebagai pemain, mungkin karena saya dikelilingi oleh orang-orang seperti Didier (Drogba) dan John (Terry) di ruang ganti. Pasti akan menjadi bagian dari pesan kami, bahwa Anda harus merasakan klub,” ujar Lampard, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Ini klub sepakbola yang fantastis sehingga Anda harus merasa terhormat berada di sini dan bermain dengan dukungan yang kami miliki serta status yang dimiliki klub. Saya akan mempromosikan itu setiap hari karena saya yakin Anda harus merasa seperti itu ketika Anda kehabisan di lapangan. Saya pikir itu meningkatkan penampilan, meningkatkan pelatihan, memberikan senyum di wajah Anda setiap hari ketika Anda masuk (ke lapangan) dan itulah yang saya ingin para pemain lakukan,” tukasnya – Kamus Judi.