Laga Panas, Derby Manchester Diprediksi Berakhir Imbang 2-2

Laga Panas, Derby Manchester Diprediksi Berakhir Imbang 2-2

Berita Bola, Laga Panas, Derby Manchester Diprediksi Berakhir Imbang 2-2

PENGAMAT sepakbola, Maruf El Rumi, memprediksi laga Derby Manchester antara Man City melawan Man United akan bermain dengan imbang. Laga yang akan dimainkan pada Jumat 28 April 2017 itu diperkirakan akan berakhir dengan skor 2-2.

Maruf mengatakan hal tersebut karena menilik dari kekuatan kedua tim yang dinilai seimbang. Apalagi kali ini, keduanya tengah bersaing ketat untuk memperebutkan Liga Champions musim depan dengan duduk di kursi peringkat empat klasemen Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir hasilnya akan imbang. Tapi untuk skor ini tampaknya agak sulit. Saya prediksi hasil imbang dengan skor 2-2,” jelas Maruf, ketika dihubungi KAMUS JUDI, Jumat (28/4/2017).

{ Baca Juga, ” Hadapi ManCity, MU Dibayangi Rekor Buruk ” }

Ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim di musim ini. Pertemuan mereka terjadi di Old Trafford saat melakoni laga Liga Inggris. Saat itu The Citizens –julukan Man City– mampu mempermalukan Setan Merah dengan skor 1-2.

Sementara pertemuan kedua terjadi di babak 16 besar Piala Liga. Kala itu, anak asuh Jose Mourinho sukses membalaskan dendamnya dengan skor tipis 1-0. Lalu bagaimana dengan pertemuan ketiga musim ini? Akankah setelah saling mengalahkan mereka menuai hasil seri? Menarik untuk ditunggu.