Laga Man City Kontra Man United Dibatalkan

Laga Man City Kontra Man United Dibatalkan

Berita Bola, BEIJING – Laga Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United di ajang International Champions Cup 2016 dibatalkan. Masalah kondisi lapangan yang kurang mendukung dan cuaca yang buruk jadi dua faktor utama.

Seperti yang dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (25/7/2016), manajer masing-masing klub memang sudah menyuarakan protesnya terhadap kondisi lapangan yang memprihatinkan. Jose Mourinho bahkan menegaskan tak mau pemainnya cedera hanya karena kondisi lapangan yang buruk.

“Saya pikir Beijing tidak beruntung karena kondisi lapangan sangat buruk. Kondisi pemain saya lebih penting daripada hasil pramusim,” ujarnya seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online.

“Target saya adalah utuk membawa para pemain dengan keadaan fit, tanpa cedera sama sekali. Kondisi seperti inilah yang dibutuhkan untuk memainkan sepakbola yang impresif,” tambahnya.

Laga kedua klub seharusnya berlangsung pada Senin (25/7/2016) pada pukul 18.30 WIB. Ini seharusnya menjadi pertemuan pertama untuk kedua klub di luar Inggris.