lacazette-ditarik-keluar-di-laga-emirates-cup-kontra-sevilla-wenger-konfirmasi-tak-ada-cedera-5zjqDVsy5V

Lacazette Ditarik Keluar di Laga Emirates Cup Kontra Sevilla, Wenger Konfirmasi Tak Ada Cedera

Berita Bola, – Lacazette Ditarik Keluar di Laga Emirates Cup Kontra Sevilla, Wenger Konfirmasi Tak Ada Cedera

Arsenal sukses menjuarai Emirates Cup 2017, meksi mengalami kekalahan dari Sevilla di laga terakhir kontra Sevilla dengan skor 1-2. Namun, dibalik kekalahan tersebut, aksi Alexandre Lacazette kali ini mengundang banyak perhatian.

Satu-satunya gol yang dimiliki Arsenal di laga tersebut sukses dicetak pemain berusia 26 tahun itu. Gol tersebut juga bisa dibilang sebagai penentu kemenangan The Gunners –julukan Arsenal- menjuarai Emirates Cup 2017.

Pasalnya jika gol tersebut tidak terjadi, anak asuh Arsene Wenger tak mampu membekukan 9 poin, di mana poin itu mengantarkan mereka juara pada tahun ini. Gol yang dicetak Lacazette dicetak pada menit 62.

{ Baca juga, ” Ronald Koeman Ungkap Alasan Tak Memilih Wayne Rooney sebagai Kapten Everton ” }

Namun, ditarik sebelum 12 menit laga berakhir, Wenger mengonfirmasi bahwa pemainnya itu tidak mengalami cedera. Ia memang mengganti pemain berpaspor Prancis itu agar kebugaran Lacazette tidak menurun. Bahkan ia memuji kinerja pemainnya dalam laga tersebut.

“Lacazette baik baik saja. Saya menariknya dari lapangan tapi bukan karena dia cedera. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang memiliki permainan positif pada hari ini,” ungkap Wenger, mengutip dari Kamusjudi, Senin (31/7/2017).

“Ini adalah pertunjukan yang menggembirakan dari Lacazette. Dia sedikit kesulitan ketika permainan kami memang agak flat,” tutupnya.