Berita Bola

Lacazette Berharap Final Liga Eropa Berakhir Manis untuk Arsenal

Berita Bola,  Lacazette Berharap Final Liga Eropa Berakhir Manis untuk Arsenal

Penyerang andalan Arsenal, Alexandre Lacazette, sangat berharap timnya bisa menjuarai Liga Eropa 2018-2019. Lacazette ingin mengakhiri musim ini dengan manis, karena itu ia berharap Arsenal mampu menumpas Chelsea pada laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, pada Kamis 30 Mei 2019 mendatang.

Selain karena ingin mengangkat trofi di pengujung musim 2018-2019, ada hal lain yang membuat Lacazette benar-benar berharap Arsenal memenangani kejuaraan Liga Eropa tersebut. Pasalnya jika menjuarai kompetisi itu, maka Arsenal dipastikan akan kembali tampil di ajang Liga Champions 2019-2020 nanti.

Alexandre Lacazette

Menurut Lacazette, Liga Champions adalah sebuah kejuaraan yang sangat penting karena itu ia merasa Arsenal tak boleh melewatkannya. Dari posisi klasemen Liga Inggirs, Arsenal dipastikan takkan bisa ke Liga Champions karena hanya berhasil finis di posisi lima. Jadi peluang mereka tampi di kompetisi itu hanya dengan menjuarai Liga Eropa musim ini.

[ Baca Juga : Espirito Santo Takjub dengan Persaingan Man City dan Liverpool di Liga Inggris ]

“Saya berharap laga final nanti akan menjadi suatu hal yang baik untuk kami dan kami sudah mempersiapkan hal itu semua. Laga ini sangat penting. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat besar,” terang Lacazette, dikutip Panduan Bermain Judi.Alexandre Lacazette

Lacazette tak lupa menyanjung sang pelatih, Unai Emery, yang berhasil membawa Arsenal hingga ke partai puncak kompetisi Liga Eropa tersebut. Ia tak sangka Emery bisa membuat Arsenal tampil di final meski musim ini adalah tahun pertamanya menjadi pelatih The Gunners.

“Pihak klub melihatnya sebagai pelatih yang dapat membantu tim untuk melangkah ke tahap selanjutnya dan dia berhasil melakukannya. Karena kami berhasil mencapai final (Liga Eropa) padahal ini musim perdananya,” pungkas pemain asal Prancis itu – Kamus Judi.