La Liga Ragu dengan Legalitas Transfer Neymar ke Barcelona

La Liga Ragu dengan Legalitas Transfer Neymar ke Barcelona

 

Berita Bola, Transfer megabintang Brasil Neymar dari Santos ke Barcelona pada 2013, tampaknya masih menyisakan beberapa tanda tanya. Pihak La Liga baru-baru ini menyatakan ingin mendengarkan pernyataan pihak Barcelona mengenai kejelasan transfer tersebut.

Sebelumnya kasus transfer Neymar juga telah menjadi sorotan otoritas Spanyol. Hasilnya, Barcelona mengakui kesalahannya dan diwajibkan untuk membayar denda.

Namun masalahnya kali ini dikabarkan tak ada hubungannya dengan kasus terdahulu. La Liga kini tengah memperhatikan legalitas dari transfer tersebut dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai transfer tersebut.

“Mengikuti beredarnya laporan media, La Liga menyatakan bahwa Barcelona akan menjelaskan mengenai kesepakatan yang tercapai antara jajaran klub dengan Kejaksaan Spanyol mengenai legalitas kasus Neymar,” tulis pihak La Liga seperti diberitakan Judi Online Terpercaya, Sabtu (17/9/2016).

Masalah transfer Neymar kembali menjadi perbincangan setelah Wakil Presiden Barcelona Bidang Keuangan Susana Monje, mengakui bahwa transfer Neymar hanya bernilai kurang dari 20 juta euro. Sampai saat ini baik pihak Barcelona dan Santos memang menutup rapat-rapat mengenai jumlah biaya yang disepakati.